agen bola
Friday, 24 May 2019   |   16:21 PM
INFO :

PREDIKSI Liga Primer Inggris: Fulham – Chelsea

Citrabola – Fulham Baru saja berganti manajer barunya, Fulham langsung kedatangan tim sekelas Chelsea yang tengah on fire.
The Blues sangat yakin untuk memenangkan pertandingan mereka saat bertandang ke kandang Fulham, Minggu (3/3) malam WIB, dalam partai lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-29.

Setelah bersabar menjalani masa menurun pada Januari-Februari lalu, ditandai dengan dua kekalahan telak hingga terbuka pemain-pelatih, Chelsea beranjak membaik. Tengah pekan lalu, mereka sukses memukul Tottenham Hotspur 2-0.

Chelsea yang masih menempati di luar posisi empat besar, hasil itu setidaknya bisa memulihkan mental para pemain The Blues yang sempat kesal selepas insiden penolakan Kepa Arrizabalaga untuk ditarik keluar di final Piala Liga.

“Kejadian membuat Pengalaman itu berguna bagi kami untuk lebih bersama sama. Tidak hanya untuk para pemain, tetapi juga untuk saya dan staf pelatih. Kami jadi lebih baik,ujar Maurizio Sarri dalam jumpa pers jelang derbi London di Craven Cottage ini.

Peristiwa memalukan itu tampaknya sudah dilupakan Chelsea. Sarri pun memberikan untuk kembali menurunkan Kepa, yang posisinya digusur Willy Caballero di laga mealwan Spurs. “Kepa akan berada dibawah gawang lapangan untuk satu dari dua laga ke depan,” katanya.

The Blues yang kini tengah bangkit, sebaliknya Fulham yang sedang dalam titik takdir klsemen. Tengah pekan lalu, tim berperingkat kedua dari bawah ini baru saja mengeluarkan Claudio Ranieri selepas kekalahan 2-0 dari Southampton.

Scott Parker ditunjuk menggantikan Ranieri hingga akhir musim. Ia ditargetkan meloloskan The Cottagers ke zona aman, yang kini masih berada berjarak sepuluh poin dengan sepuluh laga tersisa.

“Semoga saya bisa menularkan permaianan gairah saya kepada para pemain. Saya tahu sepakbola bukan cuma soal gairah bermain, tapi itu adalah awal mental elemen yang mendasar, terutama di tengah situasi sekarang ini,” kata Parker, yang semasa bermain pernah membela Fulham dan Chelsea.