agen bola
Saturday, 23 March 2019   |   17:39 PM
INFO :

PREDIKSI Liga Champions: Porto – AS Roma

Citrabola – Dikalahkan AS Roma di puteran pertama, Porto tetap percaya dir mengulang lima kemenangan dari enam laga terakhir Liga Champions di kandang.

Porto dileg pertama memang kalah dari AS Roma dengan score 2-1 di Stadio Olimpico. Tetapi, Giallorossi sigap waspada ketika dia menjamu ke Portugal di leg kedua.

Klub ibu kota Italia ini cuman berhasil meraih dua kemenangan dalam 19 pertandingan yang dijalanin sebagai tim tandang. Roma membawa modal sangat bagus atas kemenangan di leg pertama, namun raja Portugal ini pun menyimpan satu gol tandang, yang berarti dengan kemenangan 1-0 cukup bagi mereka untuk masuk ke babak perempat-final.

Para pemain Sergio Conceicao memberikan lima kemenangan dalam enam partai terakhir di liga Champions ketika menjamu sebagai tuan rumah. Ada kepercayaan diri dari asuhan anak-anak Porto menyambut laga ini.

Dilain kubu,AS Roma harus menerima kondisi telah kebobolan 15 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka yang sudah dijalanin di seluruh kompetisi di kandang lawan. Serigala Ibu Kota harus menerima kemaluan ketika dikalahkan sang lawan sekota Lazio Sabtu lalu dalam laga Serie A Italia.

Duel puteran kedua ini di Portugal bisa dibilang jadi pertaruhan tim bagi pelatih Eusebio Di Francesco, yang sepanjang musim ini menjalani perubhaan musim bersama Roma.

“Saya sangat tertuju pada Roma dan paling penting bagi AS Roma adalah besok pasti tim ini lolos, terlepas dari siapa pelatihnya,” ucap Di Francesco kepada media berita Selasa [5/3] lalu.

Porto dengan mendapatkan kabar baik setelah penyerang andalan mereka Moussa Marega, yang berhasil mencetak lima gol di UCL musim ini, kembali fit. Dia sempat tidak bermain mengalami cedera dan absen di puteran pertama.

Vincent Aboubakar, striker Porto lainnya, dipastikan masih akan tetap menjalani dalam rehabilitasi pemulihan atas cedera parahnya.

Sementara di kubu AS Roma, Edin Dzeko, yang juga mengemas lima gol di kompetisi yang sama sejauh ini, akan berkodinasi lini serang tim.