agen bola
Saturday, 23 February 2019   |   01:02 AM
INFO :

Laga Piala Italia: Atalanta – Juventus

Citrabola – Cobaan berat akan dihadapi Juventus yang berkunjung ke kandang Atalanta, pada babak perempat-final Piala Italia.
Bianconeri bakal menghadapi ujian sulit dalam kunjungannya ke Atleti Azzurri d’Italia kandang Atalanta, pada babak perempat-final Piala Italia, Kamis (30/1) dini hari WIB.

Partai ini merupakan ujian musim lalu, di mana kedua tim bertemu di ajang serta tempat yang sama tapi dengan ronde berbeda. Pada babak semi-final waktu itu Bianconeri berhasil menyegel kemenangan tipis 1-0, dikarenakan Gianluigi Buffon menghadang penalti Alejandro “Papu” Gomez.

Fakta bahwa Bianconeri yang jadi favorit sukses meraih kemenangan, namun satu hal yang pasti bahwa laga itu sama sekali tidak dilalui dengan gampang. Di Serie A, Juventus bahkan tidak pernah menang dalam tiga kunjungan terakhirnya ke Atleti Azzurri d’Italia.

Manajer Bianconeri, Massimiliano Allegri, pun menyadari benar hal itu. Dia bahkan tidak berani merotasi starting XI-nya dengan terlalu menyeluruh. Cuma Cristiano Ronaldo yang akan diistirahatkan.

“Partai melawan Atalanta berarti sangat penting buat kami, untuk mempertahankan gelar Piala Italia. Kami selalu gagal di Bergamo, kami menyadari itu, dan kami harus menampilkan permainanan maksimal untuk dapat lolos ke semi-final,” kata Allegri, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Rencana pencadangan Ronaldo secara tidak langsung menjadi kabar baik buat duo sayap Bianconeri yang kerap terduduk di bangku cadangan, Douglas Costa serta Federico Bernardeschi.

Terutama untuk nama yang terakhir disebut, setelah kembali ke penampilan terbaik dengan jadi kunci kemenangan La Vecchia Signora atas Lazio di Serie A minggu lalu, kendati main dari bangku cadangan.

Di sisi lain Atalanta dapat tampil dengan tim terbaiknya, seiring kabar gembira sudah kembalinya gelandang favorit, Remo Freuler. Sang ujung tombak, Duvan Zapata, yang menyumbang dua gol ke gawang Bianconeri di Serie A musim ini, juga lagi on fire lantaran tetap mencetak gol di sembilan penampilan terakhirnya di semua event.