agen bola
Saturday, 23 March 2019   |   15:37 PM
INFO :

Laga EPL: West Ham United – Arsenal

Citrabola – Samir Nasri akan kembali merasakan penampilan pertama di EPL sejak 2016 bareng The Hammers menghadapi mantan klubnya, The Gunners.
Laga antara The Hammers dan The Gunners akan ditandai dengan hadirnya Samir Nasri ke EPL sejak Agustus 2016.

Seusai melakoni debut bagi The Hammers saat melawan Birmingham City di Piala FA, kini gelandang berkebangsaan Prancis itu akan memainkan pertandingan perdananya di EPL sejak tiga tahun yang lalu.

Arsenal sempat mengalami badai cedera, akan tetapi para pemain yang muncul di daftar absen beberapa minggu ke belakang, sekarang sudah mulai berlatih. Artinya, Unai Emery bisa kembali mempunyai banyak pilihan di skuat utamanya demi berjuang menyetop catatan buruk tim saat bertandang.

Dalam empat laga tandang terakhir, The Gunners selalu berakhir tanpa kemenangan, bahkan kecolongan hingga sembilan gol di tiga partai terakhir. Emery mewaspadai betul ancaman The Hammers di pertandingan derby yang akan digelar di London Stadium.

“Saya kira, The Hammers meningkat dan mereka juga mempunyai pemain-pemain yang bagus serta berkualitas, seperti Anderson, [Marko] Arnautovic. Mereka semua merupakan pemain yang sangat bagus,” ujar Emery pada konferensi pers.

“Biasanya, [The Hammers] sering bermain menyerang. Mereka biasa memainan pertandingan dengan keseimbangan taktik, dengan teknik serta para pemain menyerang.”

Manuel Pellegrini memang dinilai mampu memainkan sepakbola atraktif dengan The Hammers. Di musim pertamanya di London, sang juru taktik mampu membawa klub konsisten menempati urutan teratas ‘klasemen pemain cedera’.

Sejak menangani The Hammers di periode 2018/19, Pellegrini hampir mengalahkan klub mana pun, namun The Gunners bisa merupakan ujian tersendiri baginya. Terlebih bila melihat rekor, di mana The Hammers hanya bisa meraih satu kemenangan dalam 21 laga melawan The Gunners [S4, K16].

“Tahun ini, kami telah membuktikan bahwa kami dapat bermain sebagai klub besar menghadapi siapa pun. Kami menargetkan tiga poin dari peluit paruh pertama, dan kami tetap kembali berusaha melakukan hal ini saat melawan The Gunners,” papar Pellegrini.