agen bola
Friday, 28 June 2019   |   17:38 PM
INFO :

Hasil Akhir UCL: Liverpool 4-0 Barcelona (Agregat 4-3)

Citrabola – Liverpool berhak lolos melaju ke babak final setalah comeback meruntuhkan Barcelona dengan skor telak 4-0 pada putaran kedua di Anfield.

Liverpool membuat Barcelona tidak berkutik pada putaran kedua ini yang bermain di Anfield, Liverpool bisa membalikan keadaan diputaran kedua dengan skor 4-0 atas lawan nya Barcelona yang dimana pertandingan berlangsung di semi final leg kedua ini di Anfield, Rabu dini hari WIB.

Mengalami kekalahaan pada putaran pertama dengan skor 3-0 tidak masalah bagi Liverpool tidak patah semangat dan di putaran kedua ini bermain Liverpool tanpa perkuat
Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang harus absen cedera akan tetapi sang pengganti dari kedua pemain cedera itu Origi dan Wijnaldum membuat kemenangan Liverpool hingga lolos ke babak final Liga Champions

Sementara itu dikubu Barcelona gagal untuk menembus mewujudkan treble winners mimpi itu pun diruntuhkan oleh Liverpool mengalahkan Barcelona pada putaran kedua dengan skor 4-0 dan Aggregat berubah menjadi (4-3).

Pada pertandingan babak pertama The Reds sudah memiliki peluang pada menit ke 7 pemain Barcelona melakukan kesalahan Jordi Alba dan bola tersebut berhasil di curi oleh Sadio Mane dan mengirimkan umpan ke Jordan Herderson langsung melakukan sepakan keras dari kotak pinalti namun sepakan nya itu masih di tepis March Andre ter Stegen namun Origi yang pas diposisi pada saat bola rebound langsung di ceploskan ke gawang Barcelona dan berhasil merubah skor Liverpool menjadi 1-0.

Tim tamu Barcelona sang pemain terbaik Lionel Messi mempunyai peluang emas menit ke 14 untuk bisa mencetak gol dan menyamakan skor, namu sepakan keras dari Lionel Messi masi bisa di antisipasi Alisson sangat sigap sekali untuk menepis tendangan keras dari Lionel Messi sehingga bola hanya melambung tinggi dan skor 1-0 ini pun bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai untuk keunggulan Liverpool.

Sehabis turun minum kini babak babak kedua Coach klopp mengganti Robertson dan memasukan Wijnaldum usaha penyerangan Jurgen Klopp ini terbukti sangan manjur Wijnaldum bisa mencetak dua gol dengan cepat hanya berselang dua menit saja menit ke 54 dan 56 Wijnaldum mencetak gol untuk Liverpool.

Suarez pada awal babak kedua menit ke 51 hampir mencetak gol untuk Barcelona imbangi skor ketinggalan nya namun lagi lagi Alisson sangat siap untuk antisipasi sontekan Suarez itu.

Kini Liverpool menyerang kembali memasuki menit 54 wijnaldum mencatatkan nama nya di papan skor dan membuat para pemain Liverpool semangat memberi harapan untuk bisa lolos ke babak final, Ter Stegen gagal menghalau tendangan dari Wijnaldum karena bola melaju sangat keras ke bawah dan gagal untuk di antisipasi oleh Ter Stegen skor pun berubah menjadi 2-0.

Tak lama dari gol kedua dan hanya berselang dua menit kini Wijnaldum kembali mencatatkan nama nya dipapan skor pada menit ke 56 dan membuat agregat menjadi sama kuat (3-3) Wijnaldum memanfaatkan umpan lambung Shaqiri dan langsung di smabut dengan kepala Wijnaldum dan berhasil merobek kembali gawang Barcelona skor kini 3-0.

Liverpool pun kembali mengurung pertahanan Barcelona pada menit ke 79 Origi kembali mencatatkan nama nya dipapan skor dan sekaligus mengunci kemenangan Liverpool untuk lolos ke babak final Liga Champions skor pun kembali berubah menjadi 4-0 skor ini pun bertahan hingga pertandingan berakhir dan agregat menjadi (4-3) Liverpool berhasil meruntuhkan Barcelona di babak semi final Liga Champions dan Liverpool berhak lolos ke babak final Liga Champions.