agen bola
Friday, 24 May 2019   |   16:36 PM
INFO :

Hasil Akhir Pertandingan: PSG 1-3 M.U(Agregat 3-3)

Citrabola -Dimenit akhir Rashford mendapatkan hadiah sebuah pinalti sekaligus mengunci kemenangan Manchestter United untuk melaju ke perempat final
Manchester United berhasil membalikan keadaan dramatis dan sukses meraih kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain dalam duel putaran kedua babak 16 besar di Parc des Princes, Kamis (7/3) dini hari WIB.

Dengan hasil kemenangan tersebut membawa Manchester United lolos ke fase selanjutnya perempat-final dengan unggul gol tandang walaupun agregat sama kuat 3-3, setelah sempat kalah 2-0 di Old Trafford saat melakoni pertemuan leg pertama

Manchester United membuka keunggulan gol pertama Romelu Lukaku mencetak gol saat laga baru berjalan dua menit. Merebut bola dari Thilo Kehrer, sang penyerang asal belgia ini lantas membobol Gianluigi Buffon.

Dalam beberapa menit kemudian PSG tak butuh waktu lama untuk keluar tekanan. PSG bisa mencetak gol dan mengimbangi score pada menit ke-11, pergerakan cepat Kylian Mbappe berhasil memberikan umpan silang dari sisi kiri yang sukses disambar Juan Bernat.

Dengan pemain yang kurang konsentrasi PSG kembali kecolongan pada menit ke-30, yang diawali dengan sang penjaga gawang yang membuat blunder di areanya Kiper veteran Italia Bufoon tersebut kurang sempurna menepis sepakan Marcus Rashford dan bola pun memantul ke pemain Manchester United dan langsung dimaksimalkan oleh Lukaku.

Dimulai nya babak kedua, PSG terus menekan dominasi serangan mereka. Angel Di Maria sempat menjebol dan mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56, tetapi golnya itu ke gawang David de Gea dianggap wasit akibat off-side.

Permainan menyerang terus semakin deras dilancarkan tuan rumah, serangan demi serangan yang dipermainkan PSG tidak membuahkan hasil kerap menemui jalan buntu hingga dimenit akhir babak kedua muncul drama di akhir laga ketika ada mengenai soal tembakan Diogo Dalot yang tidak disengaja mengenai tangan Presnel Kimpembe.

Setelah melakukan melihat melalui Video Asisten Wasit (VAR), penalti pun diberikan kepada United. Dan Rashford menutaskan tugasnya sekaligus mengunci kemenngan Manchester United. Sebagai eksekutor dengan sempurna pada masa tambahan waktu sekaligus meloloskan United perempat final.