agen bola
Friday, 24 May 2019   |   16:11 PM
INFO :

Hasil Akhir Pertandingan : Cagliari 2-1 Inter Milan

Citrabola – Tidak terduga Inter Milan secara mengejutkan dikalahkan saat melawan ke markas Cagliari.
Inter Milan dengan hasil takluk 2-1 kala bermain ke Sardegna Arena markas Cagliari, pada giornata 26 Serie A Italia, Sabtu (2/3) dini hari WIB.
Cagliari mencetak gol terlebih dahulu melalui gol Luca Ceppitelli diawal babak pertama menit 31, kemudian Lautaro Martinez mencetak gol untuk menyamakan kedudukan di menit 38. Tetapi Isolani mampu kembali membalikan keadaan sekaligus mengunci kemenangan berkat gol Leonardo Pavoletti di menit 43.
Hasil pertandingan tersebut membawa Cagliari diposisi ke peringkat 14 dengan mengumpulkan 27 poin. Sementara Inter akan terancam tergusur dari peringkat tiga kalsemen, jika AC Milan bisa meraih kemenangan atas Sassuolo pada pertandingan selanjutnya.
Inter Milan sebagai tim tamu, Inter justru bisa mendominasi memainkan permainan dengan penguasaan bola hingga 60 persen. Inter Milan juga melakukan 24 kali tembakan, diberbanding tuan rumah hanya melakukan lepasan tendangan 13 milik Cagliari.
Tetapi sang tuan rumah Cagliari mampu tampil dominan lebih efektif dan berhasil membuka keunggulan 1-0 dibabak pertama menit ke-31 melalui Luca Ceppitelli. Sang bek tengah menyundul tajam umpan yang diberikan silang matang Darijo Srna, melalui tendangan bebas.
Namun Inter memberikan tekanan dan mengahsilkn gol samakan kedudukan 1-1 di menit ke-38 berkat sundulan Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina itu sangat dingin menyambut umpan silang yang dilakukan Radja Nainggolan
Dua menit jelang pertandingan abis dibabak pertama, justru kejutan kembali dihadirkan Cagliari dengan mencetak gol dan memberikan keunggulan 2-1. Penyebab Srna jadi kunci terjadinya gol. Kali ini umpan silangnya disepak dengan begitu keras oleh Leonardo Pavoletti, ke gawang Inter.
Bisa bertahan dengan begitu disiplin dan sedikit dimiliki keberuntungan, Cagliari berhasil mengamankan tiga poin dan memperthankan skor 2-1 di babak kedua dan berikan kekalahan mengejutkan untuk Inter.