agen bola
Friday, 28 June 2019   |   18:57 PM
INFO :

Hasil Akhir League France 1: Lille 5 – 1 PSG

Citrabola – Lille berhasil menunda kemenangan juara sekaligus mempermalukan untuk Paris Saint-Germain dengan skor telak 5-1 pada pertandingan League France 1
Tak di sangka Lille bisa memalukan sekelas tim Paris Saint-Germain dengan skor telak 5-1 pada pertandingan Liga France 1 yang berlangsung bermain di Stade Pierre-Mauroy.

Paris Saint-Germain yang bermain dengan sepuluh orang sejak di babak pertama menit ke 36 Juan bernat yang terkena hukuman kartu merah yang melanggar keras pemain Lille Nicolas Pepe membuat pertahanan PSG sangat mudah untuk menjebol gawang PSG. Walaupun kalah dengan skor memalukan PSG tetap masih berada dipuncak klasemen.

Lille terlihat sangat aktif di menit awal laga baru berjalan 7 menit Liile sukses berhasil membuka keunggulan dengan gol bunuh diri Thomas Meunier salah mengantisipasi bola ingin menepis bola keluar justru malah masuk ke gawang sendiri yang datang dari crosing Jonathan Ikone dan membuka keunggulan Lille. Namun tak lama berselang hanya empat menit PSG berhasil untuk imbangi skor pada menit ke 11 Juan Bernat berhasil merobek gawang Lille yang manfaatkan umpan chip dan langsung disamber oleh Juan Bernat untuk imbangi skor menjadi 1-1.

Namun di setangah babak pertama Juan Bernat yang sudah berhasil mencetak gol kini harus keluar lapangan pada menit ke 36 membuat pelanggaran keras terhadap Nicolas Pepe dan membuat Juan Bernat mendapatkan kartu merah kini PSG bermain hanya sepuluh orang dan skor pun masih tetap 1-1 bertahan hingga turun minum di babak pertama.

Diawal babak kedua Lille bermain seperti di atas angin yang sangat mudah untuk menembus pertahanan tim tamu PSG yang bermain hanya sepuluh orang dan bener saja baru berjalan enam menit dibabak kedua Lille berhasil mencetak gol pada menit ke 51 gol di cetak oleh Nicolas Pepe untuk kembali unggul Lille 2-1.

Tak butuh waktu lama gol dari Nicolas Pepe kini Lille berhasil mencetak gol kembali gol ketiga Lille ini di cetak oleh Jonathan Bamba yang berhasil mencatatkan nama nya di papan skor membuat skor kembali berubah dan menjauhi PSG jadi 3-1.

Lille seperti nya tidak puas dengan gol tiga saja dia masih terus menekan para pemain belakang PSG dan di menit ke 71 Lille kembali menambahkan gol ke empat ini yang di cetak oleh Gabriel Magalhaes berhasil mencatatkan nama nya di papan skor dan kembali merubah skor menjadi 4-1.

Jelang enam menit waktu normal dibabak kedua selesai Lille kembali menambahkan gol yang kelima nya dan sekaligus gol penutup untuk memalukan PSG yang dimana gol kelima ini di cetak oleh Jose Fonte menutup kemenangan untuk Lille menjadi 5-1 skor ini pun bertahan hingga pertandingan selesai.