agen bola
Wednesday, 23 January 2019   |   12:30 PM
INFO :

Barcelona Ditumbangkan Oleh Lavente

Citrabola – Penalti Philippe Coutinho di paruh kedua tidak cukup untuk menyelamatkan Blaugrana dari kekalahan di markas Levante.
Blaugrana terpaksa mengakui keunggulan Levante 2-1 pada putaran pertama babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (11/1) dini hari WIB.

Ernesto Valverde tidak memainkan dua penyerang utama Lionel Messi serta Luis Suarez dalam tim yang diboyong ke Levante, dan imbasnya sektor depan Blaugrana melempem.

Levante unggul 2-0 di menit ke-18 via Erick Cabaco serta Borja Mayoral, disamping itu Philippe Coutinho hanya mencetak gol hiburan via titik putih di pengujung pertandingan.

Tak hanya sektor depan, Valverde juga melakukan perubahan di sektor lain, khususnya di sektor belakang dan Levante, yang mengakhiri tren tidak terkalahkan Barcelona di La Liga pada Mei silam, dapat memanfaatkan keadaan tersebut.

Erick Cabaco melepaskan tandukan keras untuk membuka keunggulan dari set pieces bola mati Ruben Rochina ketika laga berjalan empat menit serta Borja Mayoral menggandakan keungulan Levante tak lama berlalu, dengan tendangan dari ruang sempit setelah operan brilian dari Emmanuel Boateng.

Levante terus menekan di paruh kedua dan hampir menambah gol ketiga di menit ke-54 dimana Mayoral memanfaatkan ruang dengan membuat sepakan dari luar kotak penalti yang memaksa penyelamatan brilian dari Jasper Cillessen.

Cillessen kembali berjibaku seusai satu jam ketika Mayoral mendapat operan Jose Luis Morales di area Blaugrana, namun kiper asal Belanda tersebut mampu mengantisipasi tendangan jarak dekat pemain lawan.

Philippe Coutinho, yang sedang mengalami periode kurang meyakinkan di sembilan pertandingan, memperkecil kedudukan untuk Barca dari titik putih seusai pergerakan Denis Suarez tidak memberi pilihan bagi Coke melakukan pelanggaran di area terlarang.